Zinedine Zidane Sukses Membujuk Marcelo Bertahan di Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Mei 2019, 03:01 WIB
Real Madrid

Jakarta - Bek Real Madrid, Marcelo, tampaknya akan tetap bertahan di klub setelah musim ini. Keputusan ini berdasarkan perintah pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Naik turunnya performa Marcelo sempat membuat posisinya di lini belakang Real Madrid sempat digantikan Sergio Reguilon untuk waktu yang lama. Karena itu, ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub lain.

Pemain Brasil ini, sebelumnya kerap jadi pemain pengganti di bawah pelatih Real Madrid sebelumnya Santiago Solari. Hal ini sempat memunculkan rumor ia akan pindah ke Juventus.

Namun, kembalinya pelatih Prancis itu ke Real Madrid pada bulan Maret lalu, telah mendorong tim untuk menggunakan bek sayap berpengalaman. Bersamaan dengan itu penampilan Marcelo tampak mulai membaik dalam beberapa pekan terakhir.

Diario AS bulan lalu menyatakan Marcelo telah diberi jaminan tentang perannya di Real Madrid. Dan, kabarnya dia akan mendapat kontrak hingga 2022.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Bek Baru

Bek Real Madrid, Marcelo.
Bek Real Madrid, Marcelo. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Real Madrid juga dikatakan berada di pasar transfer untuk mendapat bek kiri baru. Ini untuk memberikan kompetisi jangka panjang bagi pemain Brasil itu.

Pemain Lyon Ferland Mendy dikatakan sudah menjadi pilihan klub dan pelatih.

Sejak kembali menjadi pilihan utama di skuat Real Madrid, pemain 30 tahun itu pun menegaskan kesetiaan dirinya.

"Saya akan pergi, benarkah? Saya tak perlu membicarakan masa depan saya karena semua orang tahu kebahagiaan yang saya tunjukkan ketika saya memakai seragam ini. Real Madrid adalah rumah saya," ujar Marcelo kepada beIN Sports.

Lanjutkan Membaca ↓