Gareth Bale Masih Ingin Berseragam Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 09 Mei 2019, 02:02 WIB
Pesepak Bola Kelas Dunia yang Miliki Julukan Unik

Bola.com, Madrid - Gareth Bale kerap disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, menyebut jika kliennya masih ingin bertahan di Madrid.

Winger Timnas Wales itu tak selalu menjadi pilihan utama di starting eleven El Real pada musim ini. Teranyar, Bale sama sekali tidak diikutsertakan ketika Real Madrid menang 3-2 atas Villarreal dalam laga pekan ke-36 La Liga, di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019).

Situasi tersebut semakin menguatkan rumor jika Gareth Bale tidak masuk dalam skema pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, untuk musim depan. Alhasil, Bale disebut akan dijual pada musim panas tahun 2019.

Manchester United menjadi klub yang serius menginginkan jasa mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Akan tetapi, Bale berharap tetap bertahan di Real Madrid hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022.

"Dia ingin bertahan di Real Madrid. Saya tidak yakin Zidane ingin dia bertahan, tetapi saat ini Gareth ingin tetap di Madrid. Dia telah menandatangani kontrak, dia akan dengan senang hati memenuhinya sampai 2022," ujar Barnett.

"Menurut pendapat saya, dia merupakan dan masih menjadi satu dari tiga atau empat pemain top di dunia. Ini adalah permainan opini dan Zidane tidak berpikir begitu," lanjutnya.

Mulai berseragam Real Madrid pada 1 September 2013, Gareth Bale telah mencetak 102 gol dan 64 assist dari 231 penampilan di seluruh ajang. Bale juga turut membantu Madrid meraih 13 gelar juara, termasuk empat trofi Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini