Sukses


Jika Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Bakal Pecahkan Rekor Transfer Dunia

Jakarta - Real Madrid masih belum menyerah mencoba merekrut penyerang muda Paris Saint Germain Kylian Mbappe. Jika jadi pindah, Mbappe bisa memecahkan rekor transfer.

Mbappe sangat dibutuhkan Real Madrid untuk mengatasi menurunnya ketajaman di musim 2018-2019. Produktivitas Los Blancos menurun sejak Cristiano Ronaldo pindah klub ke Juventus tahun lalu.

Tak mudah membajak Mbappe dari PSG. Klub milik Nasser Al Khelaifi itu sudah menegaskan tidak bersedia melepas eks pemain AS Monaco itu pada bursa transfer musim panas 2019.

France Football mengklaim Real Madrid belum putus asa. Kini Los Blancos merencanakan tawaran mengiurkan agar PSG tergoda melego Mbappe.

Real Madrid siap membayar 241 juta pound (Rp 4,5 triliun) demi memiliki pemain muda asal Prancis tersebut. Andai diterima PSG, Mbappe akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Saat ini rekor transfer termahal dipegang rekan setim Mbappe, Neymar Jr yang dibeli PSG dari Barcelona 198 juta pound dua tahun lalu.

Selain Mbappe, PSG juga tertarik dengan winger Chelsea Eden Hazard. Untuk memiliki Hazard, butuh dana segera diatas 100 juta pound.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer