Legenda Real Madrid Pesimistis Neymar ke Santiago Bernabeu

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 10 Mei 2019, 19:15 WIB
Top Skor Ligue 1

Bola.com, Madrid - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima, tidak terlalu percaya dengan rumor yang mengaitkan kepindahan Neymar ke Real Madrid. Ronaldo yakin kompatriotnya itu tidak akan masuk dalam daftar penjualan Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Neymar mengakhiri musim keduanya di PSG lebih cepat karena cedera. Kondisi tersebut sedikit berpengaruh kepada bursa transfer musim panas, di mana pemain asal Brasil itu dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Namun, Ronaldo yang pernah bermain bersama Zidane di Real Madrid, merasa yakin pelatih asal Prancis itu tidak memiliki peluang untuk membajak Neymar dari PSG pada musim panas ini. Bahkan legenda sepak bola Brasil yang memperkuat banyak klub raksasa Eropa saat masih aktif bermain itu yakin Real Madrid tak akan benar-benar menggelontorkan uang untuk Neymar.

"Rumor ini sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada banyak desas-desus, tapi saya merasa tidak akan ada tindakan nyata dari Real Madrid," ujar Ronaldo.

"Neymar pemain yang luar biasa dan siapa pun ingin memilikinya. Namun, dari apa yang saya lihat, dia tidak ada di dalam daftar jual klub," lanjut mantan striker Real Madrid pada medio 2002 hingga 2007 itu.

Sumber: Sportskeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini