Real Madrid Siapkan Rp 9,1 Trilliun untuk Rekrut 3 Pemain Bintang

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 10 Mei 2019, 19:50 WIB
Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis senilai 570 euro atau setara Rp 9,1 triliun untuk memboyong tiga pemain bintang pada bursa trasfer musim panas 2019. Dana belanja tersebut dikabarkan didapat dari kesepakatan baru dengan sponsor klub, Adidas. 

Real Madrid musim ini hancur lebur. Los Blancos mengalami nirgelar, setelah gagal juara di La Liga serta tak mampu mempertahankan trofi Liga Champions setelah didepak Ajax Amsterdam pada perempat final. 

Kekalahan dari Ajax menyesakkan karena terjadi di Santiago Bernabeu, serta dengan skor mencolok 1-4. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahkan sempat masuk ke ruang ganti dan marah besar kepada pemain.

Dilansir dari Diario Gol, Jumat (10/5/2019), Florentino Perez menyiapkan dana transfer besar pada musim panas 2019 untuk memenuhi janjinya kepada Zinedine Zidane saat membujuknya kembali menukangi El Real. 

Siapa saja pemain bintang yang dibidik Real Madrid. Menurut Diario Gol, tiga bintang tersebut, yaitu Eden Hazard (Chelsea), Donny van de Beek (Ajax Amterdam), dan Neymar (Paris Saint-Germain). 

Adidas baru saja sedang membricarakan kontrak jangka panjang dengan Real Madrid. Apparel asal Jerman tersebut ingin memperpanjang kontrak sampai 2028. Real Madrid akan mendapatkan 110 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun per tahun.

Neymar adalah pemain yang sangat sulit diatur oleh PSG musim ini. Beberapa kontroversi terus menerus dilakukan oleh sang pemain. Masalah yang dialami Neymar di PSG akan menjadi berkah bagi Real Madrid untuk membajaknya. Di sisi lain, Eden Hazard juga sudah mengisyaratkan ingin meninggalkan Stamford Bridge, yang menjadi sinyal positif bagi El Real. 

Sumber : Diario Gol

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini