Zinedine Zidane Bujuk Luka Modric Tak Hengkang dari Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Mei 2019, 22:30 WIB
Luka Modric

Jakarta - Real Madrid menyampaikan informasi bahwa mereka tetap akan mengandalkan gelandang Luka Modric musim depan. Meskipun sebelumnya muncul laporan yang bertentangan dengan pernyataan ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara pribadi telah memberi tahu Modric bahwa ia ingin memanggil lagi pemain asal Kroasia itu, di luar musim panas ini.

Hal ini berbeda dengan laporan Diario AS yang mengatakan bahwa Modric, yang memenangkan beberapa penghargaan individu pada 2018, akan diizinkan pergi oleh pelatih Prancis tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa staf pelatih di Los Blancos khawatir kinerja pemain internasional Kroasia sedang menurun secara permanen.

Namun, Zidane sudah mengadakan pertemuan dengan beberapa pemain senior di ruang ganti. Zidane sempat memperjelas ketidakbahagiaannya atas penampilan Real Madrid baru-baru ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Diminati Klub Lain

Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (AFP/Gabriel Bouys)

Awalnya, Los Merengues, sudah bersedia mendengarkan tawaran untuk pemenang Ballon d'Or berusia 33 tahun, dengan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur yang akan menggantikannya di Santiago Bernabeu.

Sementara itu, klub Italia, Inter Milan, yang sudah menjalani transfer berlarut-larut tahun lalu dalam upaya mereka untuk menandatangani Modric, sekarang mereka bisa kembali ke meja negosiasi.

Sebelumnya, media Spanyol AS, melaporkan Zidane sudah kesal dengan kinerja Modric sejak kembali bertugas di Santiago Bernabeu awal Maret lalu.

Pasalnya, permainan Modric tak pernah sebagus musim-musim sebelumnya. Zidane pun mulai kehilangan kesabaran terhadap pemain asal Kroasia itu.

Lanjutkan Membaca ↓