Usai Barcelona Terpental dari Liga Champions, Arthur Melo Pecat Agennya

Oleh Luthfie Febrianto pada 11 Mei 2019, 04:30 WIB
Arthur Melo

Jakarta - Gelandang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan berpisah jalan dengan agennya, Jorge Machado. Langkah ini diambil Arthur setelah Barcelona disingkirkan Liverpool dari semifinal Liga Champions.

Seperti dilansir Sport, kabar pertama perpisahan Arthur dengan Marcado datang lewat akun instagram Machado sendiri. Dalam unggahannya, Machado menulis, dirinya tak lagi mewakili Arthur.

Malah, Machado menyebut Arthur sebagai pribadi yang buruk. "Per hari ini, saya tak lagi mewakili pribadi buruk bernama Arthur, dan ayahnya yang lebih buruk. FIFA akan memutuskan," tulis Machado.

Arthur dan Machado sebetulnya punya kontrak hingga 2020. Untuk memutuskan kontrak ini, Arthur pun harus membayar sektiar 227 ribu euro atau Rp 3,6 miliar.

Keluarga Arthur mengaku, tak lagi membutuhkan jasa agen untuk mengurusi masa depan Arthur. Urusan itu kini diambil oleh pihak keluarga sendiri.

Arthur bergabung dengan Barcelona pada awal musim ini dari klub Brasil, Gremio. Total, ia telah tampil 27 kali bagi Blaugrana tanpa mempersembahkan satu gol pun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Dibantah

Real Betis Vs Barcelona
Gelandang Barcelona, Arthur Melo, (AP/Miguel Morenatti)

Di sisi lain, Machado membantah telah pisah jalan dengan Arthur. Ia bersikukuh kalau Arthur masih kliennya.

Machado juga menyebut akun instagramnya disalahgunakan seseorang. "Arthur adalah anak laki-laki, saudara dari putra saya. Saya tak pernah melakukannya," kata Machado.

"Dia tetap bersama saya dan tidak akan ada yang berubah," ujar Machado.

Arthur menjalani musim pertamanya di Barcelona dengan cukup sukses. Ia meraih double winners dengan merengkuh trofi Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol.

Arthur pun berpeluang meraih trofi tambahan andai Barcelona menang melawan Valencia di final Copa del Rey. Laga itu akan dimainkan pada 25 Mei 2019.

 

Lanjutkan Membaca ↓