Christian Eriksen Akan Sulit Tolak Tawaran dari Real Madrid

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 11 Mei 2019, 19:00 WIB
Jebolan Ajax Amsterdam

- Christian Eriksen disebut akan sulit menolak tawaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu diungkapkan mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood.

"Saya akan merasa senang jika Christian Eriksen bisa menambah masa baktinya bersama Tottenham Hotspur. Tetapi, saya tidak yakin ia mau bertahan jika mendapat tawaran untuk bermain di Real Madrid," ujar Sherwood.

"Saya tidak akan heran jika melihat Eriksen bermain untuk Real Madrid pada musim mendatang."

"Real Madrid tidak akan sulit untuk mendapatkan pemain terbaik karena mereka juga adalah klub terbaik di dunia. Eriksen adalah pemain yang pantas untuk menggantikan peran Luka Modric di lini tengah Real Madrid," ungkap Sherwood.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2020. Hingga kini, Eriksen belum mau menandatangani kontrak baru.

Pemain asal Denmark itu sudah menargetkan untuk bergabung dengan satu di antara klub terbaik dunia. Sebelumnya, Eriksen sudah menjadi incaran Barcelona.

Real Madrid membutuhkan pemain anyar untuk menggantikan peran Luka Modric yang semakin termakan usia. Uniknya, Real Madrid juga mendapatkan Modric setelah menebusnya dari Tottenham Hotspur.

2 of 2

Serbabisa

(AFP/Ben Stansall)

Menurut Sherwood, Eriksen adalah pemain serbabisa yang layak bermain di Santiago Bernabeu.

"Eriksen cukup bagus untuk bermain di tim mana pun di dunia dan dia juga bisa bermain di sejumlah posisi. Modric adalah pemain hebat ketika dia berada di Tottenham, tetapi dia telah mencapai hal-hal yang tidak dapat dipercaya yang mungkin tidak mampu dia lakukan di Liga Premier."

"Anda mengelilingi Eriksen dengan para pemain kelas dunia, maka akan menakutkan untuk memikirkan apa yang bisa dia lakukan dengan sepak bola. Pemain berkualitas seperti Eriksen dan Modric akan selalu bersinar," ungkap Sherwood.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓