Atletico Madrid Ingin Permanenkan Alvaro Morata, Chelsea Rela?

Oleh Ario Yosia pada 12 Mei 2019, 05:30 WIB
Atletico Madrid Lumat Juventus di Wanda Metropolitano

Bola.com, Jakarta - ​Gagal unjuk ketajaman di ​Chelsea, memaksa Alvaro Morata pulang kampung ke Spanyol untuk memperkuat Atletico Madrid dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin 2019 lalu. Penampilan Morata bersama skuat asuhan Diego Simeone, justru terlihat lebih baik.

Sampai saat ini, pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencatatkan enam gol dari 14 laga yang dilakoninya di kompetisi ​La Liga 2018-2019.

Sudah menemukan performa terbaiknya bersama Los Rojiblancos, Morata nampaknya tidak mempunyai untuk kembali ke Stamford Bridge, mengingat Maurizio Sarri juga sudah mempunyai dua penyerang andalannya Olivier Giroud, dan Gonzalo Higuain yang kemungkinan besar takkan dilepas olehnya.

Goal International juga telah melaporkan apabila Atletico Madrid, tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman Morata sampai tahun 2020. Guna bisa merealisasikan impian dalam meneruskan kerja sama dengan mantan pemain Juventus itu, Los Rojiblancos dikabarkan akan siap membayar 16 juta euro kepada Chelsea.

Keinginan Atleti untuk terus memakai jasa Morata di musim 2019-2020 ini, sepertinya menjadi antisipasi apabila Antoine Griezmann akan benar-benar hengkang dari Wanda Metropolitano.

Pertanyaannya apakah Chelsea rela melepas Alvaro Morata, mengingat The Blues terkena larangan belanja pemain di dua bursa transfer gara-gara merekruit pemain yang dinilai ilegal oleh FIFA.

Sumber: 90min