Ronaldo Menilai Neymar Tak Akan Gabung Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 12 Mei 2019, 09:15 WIB
Neymar

- Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldo Nazario, menilai kalau Neymar tidak akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurutnya, sangat kecil kemungkinan Neymar akan kembali ke Spanyol dalam waktu dekat.

Laporan Marca minggu ini menyatakan Neymar akan menuju Real Madrid. Itu jika Neymar akan keluar musim panas ini dari Paris Saint-Germain.

Neymar bergabung dengan klub PSG dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2017. Tetapi, belakangan ia dikaitkan lagi dengan sepak bola Spanyol dan bergabung bersama Real Madrid.

"Saya tidak tahu tentang Neymar, tetapi kisah-kisah itu telah ada di sana selama bertahun-tahun sekarang," kata Ronaldo.

“Selalu ada banyak desas-desus tentang pemain tingkat ini Neymar tetapi tidak ada yang konkret atau resmi tentang mereka."

"Namun dari apa yang saya lihat, dia tidak untuk dijual," ujar Ronaldo.

Menurut Ronaldo, situasi seperti itu normal terjadi. Pasalnya, Neymar adalah pemain yang luar biasa dan tim mana pun di dunia sepak bola ingin memilikinya.

2 of 2

Keputusan Salah

Top Scorer Liga Champions
Neymar. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Neymar memulai kariernya di Santos, sebelum transfer sengit ke Barcelona pada musim panas 2014. Ia telah bermain selama dua musim di ibu kota Prancis.

Namun, menurut legenda Barcelona, Rivaldo, keputusan Neymar hengkang ke PSG adalah salah. "Neymar membuat kesalahan dengan hengkang dari Barcelona, dia harus menyadari itu," kata Rivaldo.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓