Sukses


Real Madrid Umumkan Perekrutan Eden Hazard Setelah Final Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Muncul kabar terbaru perihal kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Media terbitan Prancis, L'Equipe, mengunggah kabar Real Madrid segera mengumumkan transfer bintang Chelsea itu.

Waktu yang dimaksud itu adalah setelah Chelsea menyelesaikan musim ini dengan tampil di partai puncak Liga Europa melawan Arsenal.

Final Liga Europa akan dimainkan di Baku Olimpiya Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019).

Laga melawan Arsenal itu akan jadi pertandingan resmi terakhir Eden Hazard bersama Chelsea.

Namun, Hazard disebut masih akan tetap bersama Chelsea, sesuai komitmennya, dalam rangkaian pramusim di Amerika Serikat, termasuk tampil dalam laga ekshibisi melawan New England Revolution.

Setelah itu, pemain internasional Belgia ini akan mengucap salam perpisahan selamanya dengan seluruh penghuni Stamford Bridge.

Kegiatan selanjutnya, Hazard akan terlibat dalam tugas negara dengan tampil bersama Timnas Belgia dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kazakhstan dan Skotlandia pada Juni 2019.

Nah, setelah itu, dia akan gabung kompatriotnya, Thibaut Courtois, di Real Madrid.

Eden Hazard gabung Chelsea sejak 2012 dari Lille dengan nilai transfer 36 juta euro. Kontraknya dengan Chelsea masih menyisakan satu tahun lagi, namun ia mengungkap sudah membuat keputusan perihal masa depannya.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer