Sukses


Klarifikasi Sergio Aguero Terkait Hubungan Tak Harmonis dengan Lionel Messi

Jakarta - Hubungan Lionel Messi dan Sergio Aguero sempat menjadi isu publik. Beberapa media merilis, dua bintang sepak bola asal Argentina tersebut sedang tak akur. Latarnya tak lain komentar Sergio Aguero tentang siapa yang berhak mendapat Ballon d'Or.

Beberapa waktu lalu, Sergio Aguero mengungkap pernyataan yang secara tak langsung dianggap publik tertuju ke Lionel Messi. Hal iu terkait pesepak bola yang layak mendapat Ballon d'Or adalah minimal yang tampil pad alaga final Liga Champions musim ini.

Sontak, pernyataan tersebut membuat beragam persepsi muncul, termasuk komentar yang menilai Aguero menyindir Lionel Messi. Pada musim ini, Lionel Messi gagal membawa Barcelona melaju ke puncak Liga Champions. El Barca gagal melewati adangan Liverpool.

Padahal, Sergio Aguero dikenal punya kedekatan dengan Lionel Messi. Walhasil, Aguero selalu mendukung Lionel Messi dalam perebutan Ballon d'Or termasuk untuk perebutan bola emas tahun ini. Namun, gagalnya Barcelona melaju ke final Liga Champions membuat kans Lionel Messi meraih Ballon d'Or menipis. Aguero sempat berucap peraih Ballon d'Or seharusnya berasal dari tim finalis di Liga Champions.

Belakangan, dia merasa komentarnya dipelintir. Sergio Aguero menegaskan akan selalu memilih Lionel Messi sebagai kandidat jagoan peraih Ballon d'Or selama megabintang Barcelona itu masih merumput. Aguero yakin, tidak ada pemain selain Messi yang layak dinilai sebagai pemain terbaik di dunia.

Komentar Aguero merupakan klarifikasi setelah komentar bomber Manchester City tersebut terhadap Lionel Messi sempat menjadi bahan 'panas' beberapa media di kawasan Eropa. Media-media tersebut merilis, Aguero sudah tidak mendukung sang kompatriot.

 

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Melalui media sosial Twitter @aguerosergiokun, striker jempolan Manchester City ini menjelaskan arti komentar yang sebenarnya. Aguero menegaskan bahwa komentarnya telah dipelintir oleh media. "Saya tidak senang mengklarifikasi pernyataan saya, tetapi ketika saya dikutip dari perkataan yang tidak saya katakan, hal ini harus dilakukan. Saya akan mengatakannya," sebut Aguero.

"Tidak ada selain Messi yang akan jadi pilihan saya untuk Ballon d'Or selama dia terus bermain - khususnya ketika dia bermain sebagus musim ini," imbuh eks bomber Atletico Madrid ini. Saat itu, Aguero ditanya soal apakah dia pantas meraih Ballon d'Or musim ini. Dia merasa tidak layak karena gagal mencapai final Liga Champions. Sayangnya, komentar ini justru disalahartikan.

 

Video Populer

Foto Populer