Mantan Presiden dan Fans Barcelona Tak Merestui Kedatangan Antoine Griezmann

Oleh Aning Jati pada 16 Mei 2019, 10:45 WIB
Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Belum pasti gabung Barcelona, namun Antoine Griezmann sudah mendapat penolakan. Hal itu merujuk pada pernyataan yang dilempar mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Laporta mengaku tak sreg dengan kemungkinan kedatangan Griezmann ke Camp Nou. Satu di antara alasannya, ia menilai harga pemain 28 tahun itu kelewat mahal. Bahkan, Laporta mengklaim suporter Barcelona juga tak menyetujui rencana itu.

"Saya pikir mayoritas fans tak menginginkannya, dan juga karena banderol harganya, yang menurut saya terlalu berlebihan," kata Laporta

"Saya pikir ada pemain lain dengan dampak besar yang bisa dengan sempurna melakukan apa yang mampu dilakukan Griezmann di Barcelona."

"Jika pemain tersebut datang, kami akan mendukungnya, seperti yang terjadi dengan semua pemain yang datang di Barcelona," imbuhnya.

Sementara itu, beberapa hari lalu dilaporkan Joan Laporta mengungkap keinginannya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Presiden Barcelona. Pemilihan dijadwalkan digelar pada 2021.

Di sisi lain, Antoine Griezmann sudah resmi menyatakan pergi dari Atletico Madrid pada Rabu dini hari WIB (15/5/2019) setelah lima musim bersama Los Rojiblancos.

Padahal, ia baru menandatangani kontrak baru pada musim panas tahun lalu dan Barcelona dikabarkan sebagai tujuan berikutnya pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Sumber: Marca