Real Madrid Bakal Depak 14 Pemain pada Musim Panas Ini

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 16 Mei 2019, 19:00 WIB
Klub La Liga dengan Skuat Termahal Musim 2018/19

Bola.com, Madrid - Raksasa La Liga, Real Madrid, siap merombak besar-besaran skuat yang mereka miliki saat memasuki bursa transfer musim panas. El Real dikabarkan akan menjual 14 pemain mereka.

Zinedine Zidane yang kembali ke kursi pelatih pada awal tahun ini belum mampu membawa Los Blancos merengkuh gelar Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun. Sebelum Zidane kembali, Julen Lopetegui juga tidak melakukan banyak perubahan pada bursa transfer musim panas tahun lalu, di mana saat itu Real Madrid ditinggal Cristiano Ronaldo.

Kondisi itu membuat Zidane harus membangun skuat yang lebih tangguh untuk musim depan. Beberapa nama pemain incaran sudah masuk radar pelatih asal Prancis itu, seperti Eder Militano, Rodrygo, Ferland Mendy, Eden Hazard, Paul Pogba, Christian Erikson, Luka Jovic, dan Donny van der Beek.

Selain berburu pemain baru, Real Madrid juga bersiap melepas 14 pemainnya di bursa transfer musim panas mendatang. Nama-nama mentereng, seperti Keylor Navas, Mateo Kovacic, James Rodriguez, Gareth Bale, dan Mariano Diaz telah bersiap menuju pintu keluar Real Madrid.

Marca merilis ada 14 pemain yang akan meninggalkan Real Madrid. Selain lima nama di atas, ada juga Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Sergio Reguilon, Dani Ceballos, Marcos Llorente, Martin Odegaard, Oscar Rodriguez, Lucas Vasquez, dan Brahim Diaz.

Kaylor Navas dipersilakan mencari klub baru setelah Real Madrid ingin mempromosikan Luca Zidane untuk menjadi kiper pelapis Thibaut Courtois. Sementara itu, di sektor tengah nama Mateo Kovacic dan James Rodriguez kemungkinan akan tetap dipinjamkan seperti musim ini. Bicara soal lini depan, Gareth Bale yang belakangan sudah tidak dimainkan Zidane juga siap untuk dilepas.

Sumber: Sportbible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini