Keylor Navas Move On dari Real Madrid, Mulai Buka Negosiasi dengan PSG

Oleh Liputan6.com pada 16 Mei 2019, 19:40 WIB
Kiper Real Madrid Keylor Navas.

Jakarta - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid. Itu setelah posisinya sebagai kiper utama El Real disingkirkan Thibaut Courtois sejak bergabung dari Chelsea di awal musim kemarin.

Keylor Navas disebut-sebut sudah memutuskan klub mana yang akan ia perkuat di musim panas nanti. Kiper asal Kosta Rika itu memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Prancis, PSG di musim panas nanti.

Navas disebut sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya ia diberitakan akan bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Namun menurut laporan Goal International, Keylor Navas tidak akan melanjutkan kariernya di Inggris. Ia disebut akan terbang ke Prancis untuk bergabung dengan PSG.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 3

Gantikan Buffon

Kiper dengan Overall Rating Terbaik di PES 2019
Gianluigi Buffon (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Laporan itu mengklaim bahwa Navas saat ini tengah menjalin pembicaraan yang serius dengan PSG untuk kepindahannya ke Parc Des Princes.

PSG disebut membutuhkan sosok kiper berpengalaman dalam timnya. Mereka mencari sosok yang bisa menggantikan Gianluigi Buffon yang dirumorkan tengah berpikiran untuk pensiun.

Navas yang lima tahun terakhir menjadi penjaga gawang nomor satu Real Madrid dinilai memiliki jam terbang yng memadai. Selain itu pengalamannya memenangkan tiga gelar liga Champions membuat ia memiliki nilai plus bagi skuat PSG.

3 of 3

Takkan Persulit

Kiper yang Bisa Gantikan Peran De Gea di Manchester United
Keylor Navas (AFP/Gabriel Bouys)

Laporan tersebut juga mengklaim Real Madrid tidak akan mempersulit kepindahan Navas ke PSG. Mereka bahkan sangat mendukung Navas pindah ke PSG.

Real Madrid sendiri berencana menggunakan Courtois sebagai kiper utama mereka musim depan. Mereka juga sudah mempersiapkan Luka Zidane sebagai pelapis Courtois musim depan.

Untuk itu mereka sudah tidak memiliki kepentingan dengan Navas sehingga mereka akan membiarkannya pergi di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓