Sukses


Atletico Madrid Ogah Turunkan Banderol Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menegaskan tidak bernegosiasi terkait banderol Antoine Griezmann. Cerezo menyebut klub lain harus menebus klausul pelepasan Griezmann.

Penyerang Timnas Prancis itu telah memutuskan angkat kaki dari Los Rojiblancos pada akhir musim ini. Dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Atletico, Selasa (14/5/2019), Antoine Griezmann mengungkapkan ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

Keputusan itu pun menjadi angin segar bagi klub-klub yang menginginkan jasa si pemain, mulai dari Manchester United, Manchester City, Juventus, dan Barcelona.

Akan tetapi, keempat klub tersebut harus mengeluarkan dana yang tak sedikit jika menginginkan Antoine Griezmann. Masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023, Griezmann memiliki klausul pelepasan yang mencapai 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

"Kami tidak akan bernegosiasi sama sekali. Pemain memiliki kontrak, karena dia tidak ingin bertahan di Atletico, Anda harus menyetor biaya pelepasannya. Kami tidak berminat tentang bagaimana atau siapa (yang menebusnya), kami hanya menerima," ujar Cerezo.

Dari beberapa klub yang berminat, Barcelona berada di baris terdepan untuk menebus mantan pemain Real Sociedad tersebut. Bahkan, Barca akan memberi kontrak berdurasi lima musim kepada Antoine Griezmann.

"Saya tidak tahu di mana (Griezmann bergabung), saya tidak peduli, begitu dia pergi, tidak masalah bagi saya apakah itu Barcelona atau di luar Spanyol," papar Cerezo.

"Kecewa? Saya merasa ketika Anda berupaya untuk mempertahankan pemain dan Antoine Griezmann memberi tahu Anda dia akan pergi, ya, itu mengecewakan," imbuhnya.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer