Sukses


Zinedine Zidane Hambat Transfer Christian Eriksen ke Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Rumor bergabungnya Christian Eriksen ke skuat Real Madrid nampaknya tidak akan menjadi sebuah kenyataan. Pelatih El Real, Zinedine Zidane disebut menolak transfer pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Sejak awal musim kemarin, Eriksen gencar diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid. Ia disebut diproyeksikan menjadi pengganti Luka Modric di lini tengah Los Blancos.

Eriksen sendiri kontraknya akan habis di Tottenham pada tahun 2020 mendatang. Ia dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Madrid musim depan.

Namun menurut laporan El Transistor, bergabungnya Eriksen ke Real Madrid ini kemungkinan besar batal terjadi. Pasalnya ZInedine Zidane disebut akan menolak transfer tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa alasan Zidane tidak setuju Eriksen datang ke Madrid karena perbedaan gaya bermain.

Zidane menilai Eriksen memiliki gaya bermain yang berbeda dengan taktik yang ia susun. Untuk itu ia takut Eriksen akan flop di musim depan.

Tidak hanya itu, Zidane menilai Eriksen tidak memiliki kualitas yang cukup baik untuk menjadi playmaker Real Madrid sehingga ia menentang rencana tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Masih Mungkin Bergabung

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa veto yang diberikan Zidane ini belum tentu berhasil di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan transfer Eriksen ini merupakan kehendak dari Florentino Perez. Perez merasa sang pemain akan cocok untuk mendongkrak performa Real Madrid musim depan.

Karena perbedaan pendapat ini, kedua orang penting Real Madrid itu tengah bernegosiasi untuk mencari jalan tengah untuk transfer Eriksen tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer