Luka Jovic Segera Merapat ke Real Madrid

Oleh Ario Yosia pada 17 Mei 2019, 05:45 WIB
Diperbarui 19 Mei 2019, 01:17 WIB
Luka Jovic

Bola.com, Jakarta - ​Spekulasi mengenai masa depan Luka Jovic bersama Eintracht Frankfurt sudah berlangsung sejak pertengahan musim 2018/2019 dan akan semakin kencang diberitakan oleh berbagai media seiring berlangsungnya bursa transfer musim panas 2019 yang sudah dibuka pada Kamis (16/5/2019). Real Madrid disebut-sebut berpeluang besar menggaet sang penyerang.

Luka awalnya didatangkan oleh Frankfurt dari Benfica pada awal musim 2018/19, dan mendapatkan kontrak permanen bernilai 8 juta euro. Tetapi tim Jerman itu diperkirakan tidak akan dapat mempertahankan Jovic dalam waktu yang lama.

AS mengabarkan bahwa Jovic akan segera bergabung dengan Real Madrid, dan sang pemain diklaim akan menandatangani kontrak untuk pindah ke Santiago Bernabeu pekan depan, setelah kompetisi Bundesliga 2018-2019 berakhir.

Madrid sendiri memiliki hubungan baik dengan Frankfurt setelah adanya kesepakatan transfer dari Jesus Vallejo, Omar Mascarell, dan Lucas Torro yang sudah pernah bergabung dengan klub Jerman tersebut dari Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.

Luka Jovic dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer 60 juta euro, dan akan bersaing dengan Karim Benzema sebelum kemudian menjadi pengganti jangka panjang bagi pemain dengan nomor punggung 9 tersebut.  

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini