Sukses


14 Pemain yang Akan Dilepas Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan siap melepas 14 sekaligus pada bursa transfer musim panas 2019. Zinedine Zidane dipastikan akan membangun ulang skuat Real Madrid pada musim panas mendatang.

Musim 2018-19 menjadi musim yang buruk bagi Real Madrid. Los Blancos gagal mempertahankan gelar Liga Champions, gagal bersaing di La Liga dan tersingkir dari Copa del Rey.

Real Madrid terpaksa melihat kemilau rivalnya, Barcelona, yang terus mendominasi di La Liga. Hal itu membuat Real Madrid merencakan hal yang besar pada musim panas mendatang.

Real Madrid akan melepas sejumlah pemain yang dianggap tidak diperlukan lagi jasanya. Mayoritas adalah pemain pengganti, namun ada beberapa nama yang merupakan pemain skuat utama dan telah memberikan kontribusi maksimal.

Satu pemain yang dipastikan tidak diinginkan kehadirannya oleh Zidane adalah James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu gagal meyakinkan Bayern Munchen untuk menebusnya dari Real Madrid.

Hal itu membuat James Rodriguez akan kembali ke Santiago Bernabeu. Tetapi, James Rodriguez akan langsung masuk dalam daftar jual.

Hal yang sama juga akan dialami Keylor Navas. Mantan kiper andalan Real Madrid itu dipastikan kehilangan tempat karena Zidane sudah menentukan akan mengandalkan Thibaut Courtois dan Luca Zidane pada musim mendatang.

Berikut ini adalah nama-nama pemain yang masuk dalam daftar jual Real Madrid:

2 dari 2 halaman

Daftar Jual Real Madrid

Kiper: Keylor Navas

Bek: Sergio Reguilon, Jesus Vallejo, Theo Hernandez

Gelandang: Dani Ceballos, James Rodgriguez, Martin Odegaard, Marcos Llorente, Mateo Kovacic, Oscar Rodriguez

Penyerang: Gareth Bale, Borja Mayoral, Raul de Tomas, Mariano Diaz

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer