Frenkie de Jong Tak Sabar Berlatih dengan Lionel Messi di Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Mei 2019, 15:15 WIB
Frenkie de Jong

Bola.com, Amsterdam - Pemain yang akan memperkuat Barcelona pada musim mendatang, Frenkie de Jong, mengaku tak sabar bertemu dengan Lionel Messi. Menurutnya, Barcelona dan Messi adalah idolanya ketika masih berada di tim junior Ajax.

Frenkie de Jong dipastikan akan bergabung dengan Barcelona pada musim mendatang. Blaugrana telah mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu sejak awal tahun 2019.

Barcelona mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro untuk memboyong de Jong dari Ajax. Gelandang kreatif itu diikat Barcelona selama lima musim, terhitung mulai musim 2019-20.

Frenkie de Jong yang mengantarkan Ajax menjadi juara Eredivisie, mengaku ingin segera berlatih bersama Lionel Messi di Barcelona.

"Saya tak sabar untuk melihat Messi berlatih. Saya rasa, saya akan terus mengoper bola ke Messi nantinya," ujar de Jong.

"Saya tak akan mengubah pribadi saya walaupun mendapat sorotan dengan kepindahan ke Barcelona. Saya sangat penasaran bagaimana performa saya di klub tersebut."

"Saya berkomitmen untuk menunjukkan kemampuan terbaik bersama Barcelona, apalagi saya akan bermain bersama Messi," ungkap Messi.

Barcelona mengungguli sejumlah klub top Eropa untuk mengamankan jasa de Jong. Sebelumnya, de Jong dikaitkan dengan Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City dan PSG.

Sumber: Barca Blaugranes

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini