Sukses


Messi Ternyata Tak Dukung Barcelona Datangkan Griezmann

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan media Spanyol, Sabtu (18/5/2019), membantah telah berbicara melalui telepon dengan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Messi malah dikabarkan tak menyetujui rencana Barca memboyong pemain asal Prancis itu. 

Griezmann santer diberitakan segera bergabung ke Barcelona setelah pada awal pekan ini mengumumkan akan meninggalkan Atletico pada akhir musim. Menurut kabar yang beredar, Griezmann memberi tahu Atletico ingin bermain bersama Messi di Barca. Dia juga mengklaim keinginan itu muncul setelah berbincang dengan Messi melalui telepon. 

Media Catalan, Sport, melansir kabar klaim Griezmann itu tidak benar. Menurut Sport, Messi sampai meyakinkan pemain Barca bahwa dia tak menelepon Griezmann untuk membicarakan soal transfer. 

Beberapa pemain Barcelona lainnya juga dikabarkan menentang rencana pembelian Griezmann. Mereka masih kesal dengan tingkah sang pemain pada musim lalu. 

Seperti diketahui, pada musim lalu Griezmann nyaris hijrah ke Barcelona. Namun, transfer itu gagal setelah Griezmann mengumumkan ingin tinggal di Atletico melalui sebuah video dokumenter.

Insiden itulah yang membuat sebagian pemain Barca tak menyetujui rencana menggaet Antoine Griezmann pada musim panas kali ini. 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru

Griezmann tercatat sudah lima musim memperkuat Atletico Madrid. Dia mengaku mendapatkan banyak pengalaman berharga dan tak terlupakan selama berada di Wanda Metropolitano.

"Setelah berbicara dengan Cholo (pelatih, Diego Simeone), Miguel Angel, dan orang-orang di kantor, saya ingin bilang berbicara kepada fans yang telah memberikan banyak cinta kepada saya. Saya memutuskan pergi, melihat hal lain, menjajal tantangan lain dan dengan segalanya kesulitannya. Inilah yang saya rasakan dan inginkan," kata Griezmann. 

"Ini lima tahun yang luar biasa. Sebuah fase sangat penting. Saya sangat menikmatinya. Saya meninggalkan segalanya di lapangan, berusaha bersikap baik, berusaha memberikan kegembiraan kepada fans yang datang ke Metropolitano. Saya bersyukur atas itu semua," sambung dia. 

 

Video Populer

Foto Populer