Sukses


Hengkang dari Real Madrid Jadi Solusi Terbaik Gareth Bale

Jakarta - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyarankan Gareth Bale segera menemukan klub baru. Dia yakin winger asal Wales itu sudah tidak mungkin bertahan di Santiago Bernabeu dengan segala permasalahannya.

Bale terus kesulitan di Real Madrid. Dia tidak benar-benar membuktikan diri sebagai pemain bintang usai kepergian Cristiano Ronaldo. Pelatih berganti, Bale tetap tak terpilih.

Kini, di era Zinedine Zidane, masa depan Bale kian suram. Hubungan Bale dan Zidane memang tak pernah baik. Bale pernah mengancam pergi karena terus dicadangkan.

Namun, kini kontrol berada di tangan Zidane. Bos asal Prancis itu terang-terangan mengatakan bahwa Bale sudah tidak cocok dengan gaya bermainnya.

Karena itu, Bale harus meninggalkan Real Madrid dan mencari klub baru.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Laga Terakhir Bale

Pada beberapa laga terakhir Real Madrid musim ini, Zidane tidak pernah memainkan Bale. Masuk bangku cadangan saja sudah bagus untuk Bale.

Teranyar, ketika Madrid takluk 0-2 dari Real Betis, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Zidane menyebut tidak akan memainkan Bale. Bahkan, jika ada slot pergantian empat pemain.

"Zidane tidak menyukai dia, ini adalah hubungan yang bakal berakhir. Tampaknya dia telah memainkan laga terakhirnya untuk Real Madrid," tutur Calderon kepada BBC.

"Zidane, tahun lalu ketika dia pergi, dia berpikir sangat penting mempertahankan [Cristiano] Ronaldo dan menjual Bale, tetapi mereka memutuskan tidak melakukannya."

"Tampaknya mustahil bagi Bale untuk bertahan karena faktor pelatih dan hubungan dengan fans. Mereka pikir dia tidak berkomitmen dan itu adalah masalah besar," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Masa Depan Bale

Lebih lanjut, Calderon percaya meninggalkan Madrid bakal jadi keputusan terbaik Bale sekarang. Kemampuan Bale masih mumpuni, kariernya masih panjang, dia tidak bisa terus jadi cadangan di Madrid.

"Hal terbaik bagi dia adalah untuk pindah. Dia harus mengambil kesempatan secepat mungkin jika tersedia."

"Mungkin dia akan pergi sebagai pemain pinjaman. Selalu jadi masalah ketika pemain dan pelatih tidak berhubungan baik, anda harus melihat setiap opsi untuk menemukan solusi," tandasnya.

Terlepas dari kontroversi tersebut, kabarnya Gareth Bale bersikeras bertahan di Real Madrid apa pun yang terjadi. Dia mau pergi jika mendapatkan gaji yang sama besarnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer