Sukses


Toni Kroos Siap Bersaing dengan Paul Pogba di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Toni Kroos mengaku tak khawatir jika Paul Pobga bergabung dengan Real Madrid dan mengancam posisinya. Menurutnya, Kroos akan terus mempertahankan filosofinya untuk bertahan di Real Madrid.

Los Blancos berpeluang mengamankan jasa Paul Pogba pada musim mendatang. Kehadiran Pogba berpeluang mengancam posisi satu di antara tiga gelandang dalam formasi andalan Zinedine Zidane.

Satu di antara gelandang tersebut adalah Toni Kroos. Gelandang asal Jerman itu berharap kedatangan Pogba bisa direalisasikan, agar ia mendapat suntikan motivasi agar bisa selalu tampil bagus.

“Kita bisa membicarakan banyak nama mengenai pemain yang pantas bermain di Real Madrid. Namun, Paul Pogba adalah pemain yang spesial,” ujar Kroos.

“Tetapi, jika ia datang pun tidak akan mengubah mentalitas saya. Saya akan meneruskan apa yang sudah saya lakukan di Real Madrid.”

“Bekerja keras, berjuang untuk mengamankan satu tempat di starting lineup, bermain bagus, dan berusaha menjaga level permainan. Saya rasa, saya tak akan menemukan banyak masalah jika bisa seperti itu,” ungkap Kroos.

Toni Kroos baru saja menambah masa baktinya bersama Real Madrid. Ia terikat di klub tersebut hingga Juni 2023 setelah sebelumnya diisukan akan dijual pada bursa transfer musim panas 2019.

2 dari 3 halaman

Komentar tentang Kylian Mbappe

Toni Kroos juga mengakui kalau Kylian Mbappe adalah pemain yang bagus. Ia berharap kalau Real Madrid memiliki pemain muda berbakat seperti Mbappe.

“Saya menyukai Mbappe sebagai seorang pemain. Ia masih muda dan sudah menunjukkan kualitas bintang. Namun, saya tak bisa membelinya. Lebih baik tanyakan ke perwakilan Real Madrid, jika ingin lebih jelas mengenai transfer pemain.”

“Saya memiliki kontrak yang bagus, tetapi tetap saja tidak cukup untuk menebusnya dari PSG dan membawanya ke Real Madrid,” ungkap Kroos.

3 dari 3 halaman

Betah di Real Madrid

Kroos menunjukkan komitmennya dengan menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid. Menurutnya, membela Real Madrid adalah pengalaman yang spesial.

“Ini adalah hari yang sangat spesial untuk saya.”

“Saya meraih banyak kesuksesan bersama Real Madrid. Saya yakin kami bisa meraih banyak gelar lagi pada masa mendatang.”

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini. Saya akan pergi ketika berada di puncak kejayaan bersama Real Madrid,” ungkap Kroos.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer