Sukses


Raphael Varane Putuskan Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Timnas Prancis, Raphael Varane, memutuskan untuk tetap berseragam Real Madrid. Varane yakin Madrid akan tampil lebih baik lagi pada musim depan.

Pemain 26 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting Los Blancos di lini belakang. Pada musim ini, dia tercatat tampil dalam 43 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak dua gol.

Akan tetapi, performa Raphael Varane masih belum mampu mendongkrak prestasi Los Blancos. Madrid hanya mampu finis di peringkat ketiga klasemen akhir La Liga, terhenti pada semifinal Copa del Rey, dan kandas pada 16 besar Liga Champions.

Tren minor yang dialami Real Madrid membuat Varane dikabarkan tidak betah, dan ingin angkat kaki pada musim panas tahun ini. Namun, dia menegaskan masih ingin memperkuat Los Blancos.

"Saya akan tetap (di Real Madrid) pada musim depan, karena saya yakin kami akan merespons dengan cara yang kuat. Musim ini kami berjuang dan berusaha keras," ucap Varane.

"Tetapi kami tidak bisa menyalahkan apa pun karena memang benar kami melewatkan semangat itu pada saat-saat sulit, dan saya belum berada pada level terbaik, tetapi kita akan melihat lagi Varane yang terbaik," lanjutnya.

"Real Madrid harus berevolusi dan Zidane tahu itu. Kami harus membangun kembali dan mengubah sesuatu ketika kami ingin memulai kembali siklus baru," papar Raphael Varane.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer