Barcelona dan Manchester City Serius Inginkan Joao Felix

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Mei 2019, 23:31 WIB
Joao Felix

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Manchester City dikabarkan media Katalonia, SPORT, berada di baris terdepan untuk mendapatkan jasa Joao Falix. Kedua klub itu pun siap memenuhi klausul pelepasan si pemain bersama Benfica.

Pemain asal Portugal itu merupakan satu di antara pesepak bola muda yang mencuri perhatian pada musim ini. Pemain yang baru dipromosikan dari Benfica B tersebut berhasil mendulang 20 gol dan 11 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang.

Penampilan apik Felix membuat klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya pada musim panas tahun ini. Dari beberapa klub yang menginginkan jasa pemain 19 tahun itu, Barca dan Man City menjadi yang paling serius.

Akan tetapi, The Citizens lebih unggul atas Los Cules dalam perburuan tanda tangan Joao Felix. Manajemen Man City dikabarkan siap melepas Leroy Sane atau Gabriel Jesus pada awal musim depan.

Nantinya, dana hasil penjualan Sane atau Jesus akan digunakan untuk menebus Felix dari Benfica. Saat ini, klausul pelepasan pemain yang dianggap sebagai the new Cristiano Ronaldo itu mencapai angka 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Meski begitu, Barcelona siap bersaing dengan Manchester City demi memboyong Joao Felix ke Camp Nou. Berposisi sebagai second striker, Felix diyakini bakal meningkatkan serangan Blaugrana pada musim depan.

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini