Sukses


Barcelona Inginkan Penyerang Gaek Tottenham Hotspur

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Daily Mail tertarik mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur, Fernando Llorente. Los Cules bisa memboyong pemain 34 tahun itu ke Camp Nou secara gratis pada musim panas tahun ini.

El Barca memang mengalami krisis striker pada musim panas nanti. Barcelona diberitakan tidak akan memperpanjang peminjaman Kevin-Prince Boateng yang tampil kurang meyakinkan.

Blaugrana dirumorkan akan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, Barcelona disebut ingin mendatangkan penyerang tengah untuk menjadi pelapis Luis Suarez pada musim depan.

Manajemen Barca sudah memiliki target untuk lini serang. Mereka berencana mendatangkan Fernando Llorente dari Tottenham Hotspur. Barcelona terpikat pada sosok Llorente, memiliki pengalaman yang kaya terutama di La Liga.

Sepanjang kariernya, pemain asal Spanyol itu pernah membela dua tim papan atas La Liga, Athletic Bilbao dan Sevilla. Dia tercatat membuat 88 gol dari 285 penampilan untuk kedua klub tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Berstatus Bebas Transfer

Musim ini, dia tampil cukup apik sebagai striker kedua Tottenham. Fernando Llorente mencetak delapan gol, sekaligus membantu Spurs lolos ke final Liga Champions.

Oleh karena itu, sang pemain dianggap akan menjadi pelapis yang sempurna untuk Luis Suarez pada musim depan. Selain karena pengalaman yang mumpuni, Barca ingin mendatangkan Llorente karena mereka bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Mantan striker Timnas Spanyol itu kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda pihak Tottenham ingin menambah masa baktinya.

Untuk itu, Barcelona bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Llorente, di mana mereka berharap transfer sang striker bisa diumumkan setelah final Liga Champions nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer