Diincar Liverpool, Marco Asensio Pastikan Bertahan di Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Mei 2019, 23:01 WIB
Pesepak Bola Spanyol Paling Berharga di Dunia

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan masuk dalam daftar belanja Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi, Asensio memastikan masih ingin bertahan di Madrid.

Pemain Timnas Spanyol tersebut kerap kesulitan menembus skuat inti Los Blancos. Kalah bersaing dengan Vinicius Junior dan Brahim Diaz, Marco Asensio lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Pada musim ini, Asensio bermain dalam 44 pertandingan dengan waktu tampil selama 2.370 menit. Dia juga hanya mencetak enam gol dan tujuh assist dari 44 laga tersebut.

Situasi itu membuat Marco Asensio kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Real Madrid. Liverpool pun berminat menampung si pemain pada bursa transfer awal musim depan.

Namun, keinginan The Reds mendapatkan tanda tangan Asensio sulit terealisasi. Pasalnya, pemain 23 tahun itu masih ingin berjuang bersama Real Madrid.

"Musim yang rumit, yang penuh dengan kesulitan, telah selesai. Itu jauh dari level yang layak dimiliki suporter kami. Kami akan mengangkat diri kami, kami akan menjadi lebih baik dan akan memberikan semua yang dimiliki," tulis Asensio di akun Instagram pribadinya.

"Sehingga pendukung Madrid akan dapat menikmati tim mereka lagi musim depan (saat kami ingin) mengembalikan dukungan dan cinta tanpa syarat Anda," paparnya.

"Kami berjanji untuk bertarung dengan yang baru. Energi untuk setiap trofi juara sampai akhir. Real Madrid selalu bangkit. Hala Madrid!" paparnya.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini