Barcelona Siapkan Jasper Cillessen untuk Final Copa Del Rey 2019

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 24 Mei 2019, 13:16 WIB
Kabar Transfer

Bola.com, Jakarta - Barcelona menyiapkan Jasper Cillessen sebagai kiper utama pada final Copa Del Rey 2019, Sabtu (25/5/2019) atau Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Hal itu terjadi setelah Marc Andre Ter Stegen bakal absen karena faktor cedera.

Pada babak final Copa Del Rey, pada akhir pekan ini, Barcelona akan mengadapi Valencia, di Stadion Benito Villamarin. Barcelona mengincar gelar kedua musim ini di markas Real Betis tersebut.

Sebenarnya, cedera yang menimpa Ter Stegen bukan masalah besar bagi Barcelona. Maklum, sepanjang perhelatan turnamen Piala Raja tersebut, Ter Stegen tak banyak bermain.

Kiper berusia 27 tahun tersebut hanya tampil saat laga semifinal melawan Real Madrid. Selebihnya, sebagian besar pertandingan Barcelona di pentas Copa Del Ray menjadi tanggung jawab Jasper Cillessen.

Bagi Jasper Cillessen, pertarungan di pentas final Copa Del Rey 2019, menjadi pemberian kepercayaan dari pelatih Ernesto Valverde. Barcelona mamainkan kiper kedua mereka tersebut saat bersua Celta Vigo, Getafe dan Eibar.

Secara khusus, pertandingan terakhir sepanjang musim ini bagi Barcelona, akan menghadirkan momen istimewa untuk Jasper Cillessen. Setelah laga tersebut, Jasper Cillessen akan pergi dari Estadio Camp Nou.

Sumber: Football Espana