14 Tahun Lalu, Lionel Messi Membeli Sepatu KW

Oleh Wiwig Prayugi pada 26 Mei 2019, 08:15 WIB
Kandidat Pesepak Bola Terbaik di Eropa

Bola.com, Jakarta - Megabintang Barcelona, Lionel Messi pernah menjalani hidup layaknya manusia biasa karena dia tidak terlahir sebagai orang kaya. Messi, yang disebut sebagai pemain terbaik di dunia itu, mendaki jalannya sendiri untuk mencapai puncak.

Belasan tahun silam, nama Messi belum setenar saat ini. Messi muda belum terlalu mencuri perhatian. Tak ada satu pun yang menduga, pemuda berambut gondrong itu bakal melukis perkembangan dunia sepak bola seperti sekarang ini.

Dilansir dari Marca, kompetisi South American U-20 pada tahun 2005 merupakan turnamen yang selalu diingat. Berkat turnamen yang dihelat di Kolombia itu, banyak nama hebat yang terlahir dan menjadi bintang sepak bola saat ini.

Satu di antara yang bersinar adalah Lionel Messi, yang saat itu masih berusia 17 tahun. Uniknya, ada cerita lucu soal Messi muda yang membeli sepatu palsu di Sanandresito, Kolombia.

Berkat media sosial, secarik kisah bisa diceritakan kembali terkait kompetisi tersebut. Uniknya, kisah ini menyangkut Lionel Messi yang membeli sepasang sepatu palsu, alias KW super.

Cerita itu dimulai oleh pengguna Twitter @CalaveraBerbada. Ia meminta pengikutnya menyampaikan cerita yang mungkin tidak akan dipercaya oleh banyak orang. Akun @Lawamendoza langsung mengungkap cerita yang akhirnya viral, yakni ia mengaku pernah bertemu dengan Lionel Messi pada tahun 2005 di Snandresito, Kolombia.

2 of 2

Viral

Lionel Messi, Carlos Soler Barcelona vs Valencia
Gelandang Valencia Carlos Soler mencoba menghalangi laju Lionel Messi pada duel Barcelona versus Valencia pada final Copa del Rey 2019 di Stadion Benito Villamarín, Sevilla, Minggu (26/5/2019) dini hari. (AFP/Pau Barrena)

"Tidak akan ada yang percaya bahwa saya pernah melihat Lionel Messi membeli sepatu di Sanandresito de Pereira pada 2005," tulis akun tersebut. 

Komentar tersebut menjadi viral. Seorang jurnalis dari Kolombia kemudian membenarkan kisah tersebut dengan foto temannya di dalam toko olahraga bersama Messi yang masih muda.

"Messi pernah berada di sana, ya dia membeli sepatu tenis, dan, sebab itu, cerita Anda kredibel," kata jurnalis itu.

Sumber: Marca/Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓