Sukses


Bus Valencia Kecelakaan Setelah Final Copa del Rey

Valencia - Insiden kecil mewarnai keberhasilan Valencia usai merebut gelar Copa del Rey, Minggu (25/5/2019) pagi. Bus yang ditumpang staf dan sejumlah pemain Los Che mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju hotel setelah bertemu Barcelona di Estadio Benito Vilamarin. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Pemain Valencia juga tetap bisa melanjutkan perjalanan menuju hotel meski akhirnya terlambat tiba di lokasi tujuan. 

Menurut keterangan pihak kepolisian seperti dilansir dari Marca, insiden bermula dari kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan kendaraan pribadi. Bus yang mengangkut para pemain Valencia berserta keluarga, staf, dan trofi gagal menghindar dan terlibat dalam kecelakaan itu. 

Tabrakan beruntun ini menyebabkan satu orang terluka. Namun korban bukan dari rombongan Valencia CF. Sementara bus sama sekali tidak mengalami kerusakan berarti dan tetap melanjutkan perjalanan menuju hotel di Jerez meski akhirnya terlambat sampai ke tujuan. 

Los Che selanjutnya kembali ke Valencia untuk merayakan keberhasilan merebut trofi Copa del Rey musim ini. Pasukan Marcelino keluar sebagai juara setelah mengalahkan Barcelona 2-1. 

Tidak banyak yang menduga Valencia CF bakal mengalahkan Barcelona. Dua gol Los Che dicetak oleh Kevin Gameiro pada menit ke-21 dan Rodrigo Moreno menit 33. Sementara satu-satunya gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-73. 

Kemenangan ini sekaligus memutus tren Barcelona yang selalu keluar sebagai juara pada empat edisi Copa del Rey. Trofi ini sekaligus kado manis bagi ulang tahun Valencia ke-100.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer