Sukses


Sergio Ramos Minta Presiden Real Madrid Merestuinya Hijrah ke China

Bola.com, Jakarta - Kabar keinginan Sergio Ramos dari Real Madrid terus bergulir. Terbaru, menurut satu di antara program dalam televisi Spanyol, Jugones, kapten Los Blancos itu meminta kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk melepaskannya ke China.

Dalam acara di Jugones itu, kabarnya Sergio Ramos tergoda dengan tawaran gaji yang menggiurkan yang disodorkan kepadanya. 

Ia pun meminta agar jalan buatnya keluar dari Santiago Bernabeu dipermudah, sehingga keinginannya bermain di China bisa berjalan mulus, termasuk memberinya status bebas transfer.

Keinginan itu kabarnya disampaikan Sergio Ramos dalam sebuah pertemuan yang selain dihadiri dirinya, ada juga saudaranya merangkap agennya, Rene Ramos, pengacaranya, Julio Senn, serta ada pula Perez.

Perez kemudian dikabarkan menolak keras keinginan itu. "Kamu tak boleh pergi! Madrid tak bisa memberi hadiah kapten mereka kepada yang lain," begitu reaksi penolakan sang presiden klub ketika itu.

Informasi lain yang dimunculkan La Sexta, Sergio Ramos sudah menerima tawaran dari satu di antara klub China yang menyodorkan "kontrak gila". 

Di sisi lain, hubungan Sergio Ramos dengan Florentino Perez bak mengalami kejatuhan alias memburuk sejak Maret lalu, setelah kegagalan kiprah Real Madrid di Liga Champions musim ini dengan disingkarkan Ajax Amsterdam di fase 16 besar.

Menyusul kekalahan itu, AS melaporkan terjadi pertengkaran di antara keduanya di ruang ganti Santiago Bernabeu.

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer