Sukses


Barcelona Sodorkan Coutinho demi Bawa Pulang Neymar dari PSG

Bola.com, Paris - Barcelona dikabarkan Fox Sport, Rabu (29/5/2019), berencana menyodorkan Phillippe Countinho demi memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini. 

Keinginan Barcelona mendatangkan Neymar semakin menggembu seiring rencana merombak skuat untuk menghadapi persaingan musim depan. Barca butuh suntikan pemain berkualitas setelah musim ini lagi-lagi gagal menjuarai Liga Champions, bahkan tersingkir secara menyakitkan saat melawan Liverpool. 

Neymar menjadi bidikan karena pemain asal Brasil tersebut dikabarkan kurang betah di PSG. Alhasil, Neymar kemungkinan bisa tergoda jika ditawari balik ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya pada 2017. 

Namun, jalan Blaugana mendapatkan Neymar tak akan mulus. Real Madrid juga dikabarkan ngebet memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu. Itulah alasannya Barca rela melepaskan salah satu aset berharganya demi mendapatkan tanda tangan Neymar. 

Selain menyodorkan Coutinho, alternatif lainnya menawarkan Ousmane Dembele dalam kesepakatan pembelian Neymar dari PSG. Dembele memang disebut-sebut masuk daftar jual Barca. 

Kedua pemain pernah menjadi incaran PSG, tepatnya sebelum pindah ke Barcelona. Saat itu Coutinho masih di Liverpool dan Dembele masih berkostum Borussia Dortmund. 

Namun, Barcelona harus siap-siap menghadapi persaingan dengan Real Madrid. Selain itu, gaji besar Neymar juga tak bisa diabaikan. Nilai transfer besar dan gaji tinggi diyakini bakal menjadi bagian krusial bagi tim yang ingin memboyong Neymar dari PSG.  

 

Video Populer

Foto Populer