Sukses


Coutinho Lebih Tertarik Pindah ke Chelsea daripada Manchester United

Bola.com, Barcelona - Philippe Coutinho dikabarkan menjadi salah satu pemain Barcelona yang akan pergi pada musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir Express, Kamis (30/5/2019), Coutinho memilih hijrah ke Chelsea ketimbang Manchester United. 

Harapan besar mengiringi kedatangan Coutinho di Camp Nou pada Januari 2018. Barcelona harus merogoh kocek besar mencapai 142 juta poundsterling untuk memboyongnya dari Liverpool. Namun, kenyataan di lapangan tak seindah harapan. 

Coutinho kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik di Barcelona. Dia beberapa kali jadi sasaran kritikan fans. Dia dianggap tak banyak berkontribusi bagi tim.  Kabar Coutinho bakal dilego semakin santer setelah Barcelona gagal di Liga Champions dan Copa del Rey. 

Harian Spanyol Mundo Deportivo melansir kabar Coutinho kemungkinan akan kembali ke Premier League. Selama ini, ada dua klub yang dikaitkan dengan dirinya, Manchester United dan Chelsea. Coutinho dikabarkan lebih tertarik hijrah ke Chelsea. 

Musim depan Chelsea akan tampil di Liga Champions setelah finis ketiga di Premier League, tepat di atas Tottenham Hotspur. The Blues juga menutup musim dengan manis setelah menjuarai Liga Europa.   

Sebaliknya, Manchester United tak bisa menawarkan Liga Champions kepada Coutinho. Setan Merah gagal lolos karena hanya menempati posisi keenam di liga domestik.

Faktor itu lah yang membuat Philippe Coutinho lebih memprioritaskan Chelsea ketimbang MU sebagai pelabuhan barunya. 

 

Video Populer

Foto Populer