Sukses


Akui Dapat Tawaran dari China, Sergio Ramos Pastikan Bertahan di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Sergio Ramos memastikan bertahan di Real Madrid. Hal itu disampaikan sang pemain dalam sesi konferensi pers di kompleks latihan Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Kamis waktu setempat (30/5/2019).

Sergio Ramos menyatakan ia sengaja menggelar konferensi pers dan mengundang media untuk menyudahi segala rumor yang berputar di sekelilingnya belakangan ini.

Seperti diketahui, kapten Los Blancos itu disebut tak bahagia di Santiago Bernabeu. Imbasnya, ia ingin hengkang, dan China jadi tujuan karier berikutnya.

Kabar lain, hubungannya dengan Presiden Klub, Florentino Perez, memburuk. Hal itu pula yang menyebabkan ia ingin pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Dalam konferensi pers itu Ramos menegaskan ia ingin gantung sepatu di Real Madrid dan sudah baikan dengan Perez.

"Saya ingin membuat masa depan saya jelas. Saya ini Madridista (fans Real Madrid), saya ingin pensiun di sini. Saya tak ingin fans jadi ragu," ujar Ramos.

"Terlalu banyak spekulasi tentang masa depan saya dan saya ingin menegaskan kembali komitmen saya terhadap klub," tegasnya.

Sergio Ramos menambahkan, hubungannya dengan Perez bak anak dan ayah. Jadi, ia membantah semua rumor yang berkaitan dengan dirinya dan sang presiden klub.

2 dari 2 halaman

Dapat Tawaran dari China

Lebih lanjut, ia mengakui memang mendapatkan tawaran dari China.

"Benar saya memang mendapat sebuah tawaran dari China, saya tak akan bohong," ujar pemain 33 tahun ini.

"Tapi, saya tak pernah mempertimbangkan pergi ke sana."

"Kemarin saya bertemu presiden klub untuk memperjelas semuanya. Saya mengatakan kepada presiden, bahwa saya tak akan pergi ke klub yang bersaing dengan Real Madrid," tuturnya.

"Jika suatu hari nanti saya pergi, maka itu mungkin karena badan saya sudah tak kuat bermain di level tinggi."

"Saya kapten Real Madrid, dan saya merasa sangat dicintai dan didukung oleh rekan satu tim," lanjutnya.

"Saya tak ingin memperpanjang kontrak saya. Saya bahagia dengan apa yang saya punya. Orang-orang selalu berpikir ini taktik untuk mendapat lebih baik, tapi ini justru sebaliknya," ungkap Ramos.

Sumber: Teamtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer