Antoine Griezmann Setuju Bergabung dengan Barcelona

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 31 Mei 2019, 16:58 WIB
Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann semakin dekat menuju Barcelona pada musim panas 2019. Hal itu terjadi setelah kabar menyebutkan sang striker berkebangsaan Prancis tersebut telah setuju secara personal.

Football Espana, merilis sebuah fakta yang berasal dari materi siaran stasiun radio di Spanyol. Berita tersebut berupa kepastian Griezmann menandatangani semua formulir yang dijadukan Barcelona.

Selaras dengan keputusan persetujuan pribadi tersebut, El Mundo Deportivo memunculkan fakta terkait besaran harga transfer Griezmann. Kini, harga pelepasan Griezmann turun dari Rp3.1 triliun menjadi Rp1.9 triliun, yang bisa dieksekusi pada bulan Juli 2019.

Pemain berusia 28 tahun ini telah mengkonfirmasi akan meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas 2019. Barcelona dan Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling tertarik mendatangkan Griezmann.

Namun, Paris Saint-Germain (PSG) akan terhalang dengan aturan Finasial Fair Play (FFP). Walhasil, raksasa Ligue 1 itu tidak bisa memberikan penawaran dalam jumlah besar.

Barcelona bisa memanfaatkan situasi tersebut agar bisa mengikat Griezmann. Seperti diketahui, Atletico Madrid mendatangkan Griezmann pada 2014-2015 dari Real Sociedad. Griezman telah mengoleksi 60 gol dari 111 penampilan.

Sumber : Football Espana