Sergio Ramos: Eden Hazard, Ayo Segera Bergabung Real Madrid!

Oleh Windi.Wicaksono pada 01 Jun 2019, 03:45 WIB
Bek Tengah yang Diramal Akan Lebihi Kualitas Sergio Ramos

Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos berharap untuk segera melihat bintang Chelsea, Eden Hazard sebagai rekan satu tim baru. Ramos memuji kualitas Hazard.

Real Madrid disebut-sebut semakin dekat memboyong Hazard. Kabarnya telah terjadi kesepakatan antara gelandang Timnas Belgia itu dengan Los Blancos.

Hazard baru-baru ini mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Europa dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Arsenal di laga final, yang berlangsung di Baku, Azerbaijan.

"Bagi saya Hazard adalah pemain kelas dunia. Saya harap dia bisa datang," jelas Sergio Ramos, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya optimistis tentang masa depan klub dengan para pemain baru yang akan datang," ucap pemain internasional Spanyol ini.

Pernyataan Ramos ini juga menegaskan bahwa dia akan tinggal di Santiago Bernabeu untuk musim depan. Ramos masih berhasrat mengangkat trofi bersama Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Dorong Kemenangan

Eden Hazard
Eden Hazard kabarnya segera meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid. (AFP/Daniel Leal-Olivias)

"Saya masih memiliki keinginan yang sama untuk mendorong kemenangan dan memenangkan gelar," terang Ramos.

"Niat saya adalah membangun Real Madrid baru bersama presiden dan mulai melihat ke masa depan," tutur mantan pemain Sevilla ini.

Bek berusia 33 tahun ini percaya masih memiliki kemampuan bersaing di level atas. Ramos juga tidak berpikir meninggalkan Los Blancos musim panas ini.

"Saya masih memiliki kekuatan fisik untuk bermain untuk klub," ujar Ramos.

Lanjutkan Membaca ↓