Sukses


Demi Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tawarkan 3 Pemain ke MU

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan talkSPORT semakin serius memburu Paul Pogba. Demi mendapatkan Pogba, manajemen Madrid siap menawarkan tiga pemain ke Manchester United.

Gelandang Timnas Prancis itu merupakan satu di antara buruan utama El Real pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, kepincut dengan Paul Pogba.

Kans Real Madrid mendapatkan tanda tangan si pemain terbilang besar. Pasalnya, Pogba sudah tak kerasan berada di Manchester United. Selain itu, MU juga siap melepas Paul Pogba yang kerap menimbulkan masalah di ruang ganti pemain.

Meski begitu, Real Madrid harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan jasa pemain 26 tahun itu. Seperti dilansir The Independent, Manchester United baru akan melepas Pogba ke klub lain dengan banderol 170 juta euro (Rp 2,74 triliun).

Di sisi lain, Presiden Madrid, Florentino Perez, enggan mengeluarkan dana sepeser pun untuk meminang Paul Pogba. Alhasil, El Real akan menawarkan tiga pemain kepada The Red Devils untuk menggaet Pogba.

Ketiga pemain itu adalah Gareth Bale, James Rodriguez, dan Keylor Navas. Los Blancos siap kehilangan Bale, James, dan Navas yang tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim depan.

Andai proses transfer itu terealiasi, Paul Pogba kemungkinan besar bakal berada satu tim dengan Eden Hazard di Real Madrid. Sebab selepas final Liga Europa, Hazard mengaku akan berpisah dengan Chelsea pada akhir musim ini.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Saksikan video Paul Pogba di bawah ini:

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer