Sukses


Frenkie de Jong Tanggapi Santai Komentar Ivan Rakitic

Bola.com, Jakarta - Frenkie de Jong menanggapi santai pernyataan Ivan Rakitic terkait persaingan di lini tengah Barcelona. De Jong menyebut Barca telah menjamin satu tempat untuk dirinya di sektor tengah.

Gelandang Timnas Belanda itu ditebus Los Cules dari Ajax Amsterdam dengan banderol 75 juta euro (Rp 1,1 triliun). Kehadiran De Jong diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serangan Barcelona.

Namun dengan adanya Frenkie de Jong, lini tengah El Barca semakin gemuk. Sebab saat ini, Blaugrana telah memiliki gelandang berpengalaman, yakni Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, dan Arturo Vidal.

Rakitic menjadi satu di antara beberapa gelandang Barca yang khawatir tergusur dengan kehadiran De Jong. Pemain Timnas Kroasia itu menegaskan jika satu posisi di lini tengah Barcelona telah menjadi miliknya.

"Frenkie de Jong datang, tetapi saya yakin dia tidak akan datang untuk merebut posisi saya, posisi saya sudah terisi," papar Rakitic beberapa waktu lalu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Saksikan video menarik di bawah ini

2 dari 2 halaman

Tanggapan Frenkie De Jong

Pemain 22 tahun itu pun buka suara terkait ucapan Ivan Rakitic. De Jong menyerahkan keputusan akhir kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Namun, dia mengaku mendapat jaminan satu tempat di sektor tengah ketika akan bergabung dengan skuat Catalan.

"Barcelona mengatakan kepada saya jika saya akan bergabung untuk mengambil salah satu dari tiga posisi di lini tengah," kata De Jong.

"Kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tidak akan menjadi orang yang mengatakan posisi mana yang ingin saya mainkan," paparnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer