Sukses


Gabung Real Madrid, Eden Hazard Bakal Warisi Nomor Punggung Para Legenda

Bola.com, Madrid - Gelandang Timnas Belgia, Eden Hazard, santer disebut bakal segera bergabung dengan Real Madrid. Bersama Madrid, Hazard akan mewarisi nomor punggung yang pernah dipakai para legenda.

Eden Hazard memang belum dipastikan sebagai pemain anyar Real Madrid, tetapi kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu. Kabarnya, Los Blancos sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan si pemain, hanya Chelsea yang masih tarik-ulur soal harga.

Pemain 28 tahun itu disebut bakal diumumkan sebagai pemain anyar pertama Real Madrid untuk mengarungi musim depan. Dia bakal jadi pembelian besar pertama Madrid pascakepergian Cristiano Ronaldo.

Bos Madrid, Zinedine Zidane sudah lama mengagumi kemampuan Hazard. Dia percaya Eden Hazard bisa membantu Madrid kembali ke jalan yang benar, setelah tampil buruk pada 2018-2019.

Penyerang berdarah Belgia itu pun tidak pernah menutupi kekagumannya kepada Madrid dan Zidane. Sepanjang musim ini, dia sudah beberapa kali mengirimkan sinyal-sinyal soal kepindahan ke Los Blancos, dan sering memuji Zidane.

Tak hanya itu, Hazard sudah siap meninggalkan Chelsea dengan kepala tegak. Dia telah mempersembahkan trofi Liga Europa pada pehujung musim ini.

"Saya rasa ini merupakan sebuah perpisahan tapi di sepak bola Anda tak pernah tahu," ujar Eden Hazard dalam wawancara dengan BT Sport.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Saksikan video Eden Hazard di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Pakai Nomor Punggung 7

Eden Hazard merupakan pemain yang identik dengan nomor punggung 10. Namun, di Madrid sudah ada Luka Modric yang mengenakan nomor punggung tersebut.

Modric tidak akan meninggalkan klub, juga tak bisa memberikan nomor punggungnya begitu saja. Sebab itu, Hazard bakal diberi nomor punggung 7.

Selama bertahun-tahun, nomor 7 Real Madrid dikenakan oleh pemain yang selalu membantu tim dalam masa-masa sulit dan meraih trofi. Beberapa di antaranya adalah Emilio Butragueno, Raul Gonzalez, dan Cristiano Ronaldo.

Pada musim ini, nomor ikonik tersebut diberikan pada Mariano Diaz. Sayangnya, Diaz gagal memenuhi ekspektasi. Nomor punggung itu sepertinya terlalu berat untuknya.

Alhasil, El Real meminta Diaz mau merelakan nomor punggung tersebut untuk Hazard. Diaz kabarnya tidak keberatan, dan merelakan nomor 7 menjadi milik Eden Hazard.

Pekan ini, Real Madrid bakal bertemu Chelsea dalam diskusi final soal harga Eden Hazard. Tawaran 110 juta poundsterling (Rp 1,9 triliun) Madrid masih ditolak, Chelsea bertahan dengan harga 115 juta poundsterling (Rp 2 triliun).

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer