Sukses


Barcelona Luncurkan Jersey Home Anyar, Ada Perubahan Signifikan

Bola.com, Jakarta - Barcelona akhirnya merilis jersey anyar untuk musim 2019-2020. Jersey yang dirilis pada Selasa dini hari WIB (4/6/2019) ini tampak beda dari jersey musim lalu.

Perbedaan mencolok terlihat dari hilangnya motif garis. Di jersey terbaru, motif itu berubah menjadi desain kotak-kotak ala papan catur. Dilansir dari situs resmi klub, ini jadi kali pertama Barcelona menghilangkan motif garis dalam jersey mereka.

Jadi, jersey kandang musim 2019-2020 menjadi sejarah baru buat klub Catalan itu.

Disebutkan bahwa motif kotak-kotak itu terinspirasi dari pemandangan jalanan Kota Barcelona, khususnya di Distrik Eixample yang tersohor dengan bentuk "blok-bloknya", yang merupakan lokasi dari beberapa dari bangunan paling simbolis yang dirancang oleh arsitek besar Antoni Gaudi.

Selain perubahan motif, hal baru yang ada dalam jersey teranyar adalah posisi Bendera Catalan. Desain semula menempatkan itu pada bagian belakang leher, namun kini ada di bagian depan, dengan desain "V" di bagian leher.

Jersey home Barcelona musim 2019-2020. (Bola.com/Dok. Barcelona)

Untuk warna, Barcelona masih mempertahankan warna khas, biru tua dan merah tua. Blaugarana juga masih menggunakan apparel Nike, dengan tulisan sponsor Rakuten di bagian depan.

Jersey kandang ini mulai dijual secara umum pada Selasa waktu setempat (4/6/2019). Peluncuran untuk konsumsi global ini dibarengi slogan "Talent takes different shapes".

Bagaimana menurut Anda dengan jersey home baru Barcelona ini?

Sumber: Barcelona

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer