Sukses


Presiden Real Madrid Berjanji Merawat Putra Almarhum Jose Antonio Reyes

Bola.com, Jakarta - Kecelakaan mengerikan yang merenggut nyawa Jose Antonio Reyes dan satu sepupunya, serta membuat satu sepupu lainnya menderita luka berat, mengejutkan dunia sepak bola.

Segenap elemen dalam klub-klub yang pernah diperkuat semasa hidup Jose Antonio Reyes, cukup terpukul dengan insiden memilukan ini. Satu di antaranya, Real Madrid.

Seperti terungkap dalam program El Chiringuito, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, cukup tersentuh. Perez berjanji akan menjaga dan merawat putra almarhum yang bernama Jose Antonio Reyes Lopez, hingga usia Lopez menginjak 18 tahun.

Jose Antonio Reyes Lopez saat ini menimba ilmu sepak bola bersama Akademi Leganes, namun dia sudah setuju untuk pindah ke Akademi Real Madrid pada musim depan. Di saat itulah, Perez akan menjaganya.

"Perez sangat sensasional, luar biasa," kata Cristobal Soria, sportcaster Spanyol dalam program El Chiringuito pada Senin malam waktu setempat (3/6/2019), sambil meneteskan air mata lantaran terharu.

"Ini hal luar biasa, bahwa dia akan menjaga Lopez yang masih berusia 11 tahun," ucapnya.

"Perez mengatakan pada saya bahwa dia akan menjaganya hingga ulang tahunnya yang ke-18 dan bahwa dia tak perlu mengkhawatirkan apa pun," imbuh Soria.

Jose Antonio Reyes meninggal pada Sabtu pagi waktu setempat (1/6/2019) dalam kecelakaan mobil di Seville. Mantan pemain Real Madrid, Arsenal, Atletico Madrid, Sevilla, hingga Extremadura itu sudah dimakamkan pada pada Senin pagi (3/6/2019) di kampung halamannya, Utreta.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer