Sukses


Belum Dapat Klub Baru, Karier James Rodriguez di Persimpangan

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez, berada di persimpangan menentukan klub baru untuk musim 2019-2020. Kontrak James telah berakhir selama dua musim sebagai pemain pinjaman Real Madrid di Bayern Munchen.

Belum ada kepastian Bayern mempermanenkan kontraknya. Di sisi lain Zinedine Zidane tidak ingin memakai jasa bintang Piala Dunia 2014 itu di Real Madrid.

Kendati demikian, James, yang baru ini bermain dari bangku cadangan kala Timnas Kolombia menang 3-0 atas Panama di laga uji coba, mengaku tenang dan fokus dengan Kolombia yang akan bermain di Copa America 2019.

"Saya ada pada mode seleksi sekarang. Saya tenang dan saya hanya ingin berpikir soal tim Kolombia dan untuk hal lainnya, kita lihat nanti," ucap James, dikutip dari Goal.

"Secara fisik saya sangat bagus. Saya percaya saya telah melakukan segalanya dengan sangat baik. Saya hanya ingin bermain di sini dengan baik dan saya ada di jalan yang sangat bagus," imbuh James.

Berada di usia emas pesepakbola Eropa, 27 tahun, James Rodriguez semestinya  tidak akan kesulitan menemukan klub baru musim ini. Tapi, kadang hidup tak selalu mudah. Faktanya sang pemain masih gamang dengan masa depannya.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer