Luis Suarez Tidak Tertarik Rayuan David Beckham dan Ingin Tetap di Barcelona

Oleh Novie Rachmayanti pada 05 Jun 2019, 19:15 WIB
Top Scorer La Liga

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, menolak tawaran yang diajukan David Beckham. Presiden Inter Miami itu mengimingi Suarez gaji besar untuk bergabung dengan klubnya selama empat tahun.

Hal itu lantaran Luis Suarez ingin tetap di La Liga bersama klub raksasa Spanyol dan ingin terus bermain di Liga Champions. Seperti dilansir dari The Sun, Suarez tidak tertarik bermain untuk Inter Miami yang merupakan kontestan baru di Major League Soccer (MLS).

Inter Miami baru berdiri pada 2018, tapi baru mulai berkompetisi pada 2020 mendatang. Semakin dekat dengan debut bermain di MLS membuat David Beckham ingin membawa sejumlah pemain kelas dunia seperti Luis Suarez.

“Kami mencari pemain yang menjadi pemenang. Kami ingin tim kami memainkan sepakbola yang menarik dan mengasyikkan, karena itulah yang menjadi fokus Miami. Kami ingin sepakbola menyerang dan mencari tipe pemain seperti itu," kata Beckham mengutip dari Miami Herald.

Menurut Miami Herald, Luis Suarez dinilai cocok dengan kriteria yang dimaksud David Beckham. Striker Barcelona itu dikenal dengan gerakannya yang memukau dan tendangan yang memtikan.

Luis Suarez gabung dengan Barcelona setelah pindah dari Liverpool pada Juli 2014. Pemain usia 32 tahun itu telah menyumbang sebanyak 25 gol dan 1 assist dari 49 penampilannya untuk Blaugrana selama musim 2018-2019.

Sumber: The Sun, Miami Herald

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini