Real Madrid Siap Terima Tawaran untuk Isco

Oleh Rizki Hidayat pada 05 Jun 2019, 19:01 WIB
Isco Alarcon - Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Marca siap melepas Isco pada bursa transfer musim panas tahun ini. Madrid pun bakal mendengarkan setiap tawaran yang datang dari klub lain untuk meminang Isco.

Gelandang Timnas Spanyol tersebut tak selalu menjadi pilihan utama Los Blancos pada musim ini. Selain akibat dihantam cedera, Isco juga beberapa kali harus duduk dibangku cadangan karena kalah bersaing dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

Secara keseluruhan, dia hanya tampil dalam 37 pertandingan di seluruh ajang dengan waktu bermain selama 1.737 menit. Dari 37 laga itu, Isco mencetak enam gol dan satu assist.

Meski jarang tampil secara reguler, Isco masih kerasan berada di Real Madrid. Mantan pemain Malaga itu ingin tetap berseragam Madrid pada musim depan.

Namun, manajemen Los Blancos justru siap melego Isco ke klub lain. Di sisi lain, pelatih El Real, Zinedine Zidane, belum bisa memastikan apakah Isco masuk dalam rencananya untuk musim 2019-2020.

Sejumlah klub elite Eropa tertarik untuk menebus Isco dari Real Madrid, mulai dari Manchester City, Manchester United, dan Juventus. Berdasarkan data di Transfermarkt, nilai jual Isco saat ini mencapai angka 54 juta poundsterling (Rp 977 miliar).

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓