Sukses


Real Madrid dan Chelsea Sepakati Transfer Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid segera merampungkan transfer bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos dan The Blues dikabarkan telah mencapai kata sepakat soal transfer tersebut dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Seperti dituliskan oleh The Guardian, Kamis (6/6/2019), Eden Hazard akan meninggalkan Chelsea setelah berhasil membawa timnya menjuarai Liga Europa. Dalam laga final kompetisi Eropa yang telah dimenangkan oleh Chelsea dengan skor 4-1 itu, Hazard langsung mengucapkan salam perpisahan dengan menyebut, "sudah waktu yang tepat untuk meninggalkan klub dengan gelar juara."

Hazard telah membela Chelsea selama tujuh tahun sejak didatangkan dari Lille. Selama itu, Hazard berhasil mempersembahkan dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan dua trofi Liga Europa.

Real Madrid sudah lama ingin Hazard berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menginginkan Hazard untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo.

Real Madrid memang sedang merombak skuat setalah tampil mengecewakan sepanjang musim kemarin. Mereka tertinggal 19 poin dengan Barcelona dan mengalami 12 kekalahan di La Liga. Real Madrid juga tersisih dari Liga Champions setelah dipermalukan Ajax Amsterdam 1-4.

Eden Hazard akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Real Madrid musim ini. Sebelumnya, Mereka telah berhasil memboyong Eder Militao dari Porto serta Luca Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer