Rodrigo Moreno Beri Kode untuk Barcelona

Oleh Rizki Hidayat pada 06 Jun 2019, 22:45 WIB
Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, La Liga

Bola.com, Jakarta - Penyerang Valencia, Rodrigo Moreno, mengaku senang masuk daftar belanja Barcelona pada musim panas tahun ini. Moreno pun menyebut ketertarikan El Barca membuatnya makin termotivasi.

Pemain asal Spanyol tersebut tampil apik pada musim ini. Dia berhasil mencetak 15 gol dan 10 assist dari 51 pertandingan bersama Valencia di seluruh ajang. Rodrigo juga turut membantu Valencia meraih trofi Copa del Rey.

Performa tersebut membuat striker 28 tahun itu menjadi satu di antara pemain buruan Barca. Rodrigo dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menempati pos di lini depan Los Cules.

Selain itu, Barcelona juga mencari penerus Luis Suarez. Pasalnya, Suarez telah berumur 32 tahun dan ketajamannya mulai menurun.

Kans skuat Catalan mendapatkan jasa Rodrigo Moreno terbilang besar. Sebab, mantan pemain Benfica itu mengindikasikan bakal angkat kaki dari Valencia pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya sudah berbicara dengan direktur umum Valencia. Saya tidak bisa menjanjikan apa-apa, ini bukan ya atau tidak (untuk pindah ke klub lain). Tetapi saya tidak khawatir," ujar Rodrigo.

"Saya ingin merayakan apa yang telah saya raih dan tidak ada yang mudah. ​​Ini tentang mendapatkan enam poin untuk Timnas Nasional Spanyol dan setelah itu bersantai," lanjutnya.

"Jika Barcelona berbicara tentang Anda, Anda harus bahagia dan merasa termotivasi. Itu berarti Anda melakukan sesuatu dengan cara yang benar dan tumbuh sebagai pemain bola," papar Rodrigo.

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini