Axel Witsel: Eden Hazard Tak Pikirkan Transfer ke Real Madrid

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Jun 2019, 09:45 WIB
Top Scorer Premier League

Bola.com, Jakarta - Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel, menyebut jika Eden Hazard tak terlalu memikirkan transfer ke Real Madrid. Witsel mengungkapkan jika Hazard saat ini hanya fokus membela Timnas Belgia.

Masa depan Eden Hazard menjadi satu di antara topik menarik dalam beberapa pekan terakhir. Kabar teranyar, Chelsea telah setuju melepas Hazard ke Real Madrid dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Dia pun pergi dari The Blues dengan cara terbaik. Pemain 28 tahun tersebut telah mempersembahkan trofi Liga Europa musim ini untuk Chelsea sebagai kado perpisahan.

Terlepas dari spekulasi tersebut, Hazard baru saja bergabung dengan Timnas Belgia pada Selasa (4/6/2019) waktu setempat. Witsel mengungkapkan jika Hazard tetap seperti biasa, meski rumor masa depannya terus memanas.

"Tentu saja Hazard sebagus itu. Eden adalah tipe pemain yang selalu rileks. Dia tidak terlalu memikirkan masa depannya. Dia baru datang ke mari (Timnas Belgia) hari ini," kata Witsel kepada Sky Sports.

"Kami berbicara soal segalanya tetapi tidak soal transfer ke Real Madrid, sebab seperti itulah Eden. Bagi saya, sebagai pemain, dia adalah salah satu yang terbaik bersama Cristiano (Ronaldo), (Lionel) Messi, dan Neymar," lanjutnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 of 2

Keputusan Terbaik untuk Eden Hazard

4 Pemain Real Madrid
4. Eden Hazard - Pria asal Belgia ini adalah pemain kelas dunia dan mungkin penyerang paling lengkap setelah Lionel Messi saat ini. Hazard adalah target utama Los Blancos untuk mengembalikan era keemasan di Santiago Bernabeu. (AP/Frank Augstein)

Menurut Witsel, langkah Eden Hazard ke Real Madrid bakal jadi satu di antara keputusan terbaiknya. Dia yakin Hazard bakal menemukan tantangan baru di Los Blancos untuk mengembangkan level permainan.

"Jika dia pergi ke Real Madrid - dan saya harap demikian untuknya - dia akan membuktikannya kepada semua orang," tutup Witsel.

Eden Hazard diyakini bakal jadi bintang baru Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dia akan memikul beban sebagai pusat permainan Madrid, sama seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Di usia 28 tahun, Hazard datang ke Real Madrid pada puncak permainannya. Tepat pada saat Madrid membutuhkan pemain bintang.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓