Sukses


Transfer Ferland Mendy ke Real Madrid Segera Rampung

Bola.com, Madrid - Bek Olympique Lyon, Ferland Mendy, akan segera merampungkan transfer ke Real Madrid. Saat ini, Mendy hanya perlu melakukan tes medis lanjutan sebelum menandatangani kontrak bersama El Real.

Los Blancos santer disebut menginginkan jasa pemain 23 tahun tersebut. Madrid butuh pemain seperti Mendy untuk menempati pos di sisi kiri pertahanan, yang saat ini dihuni Marcelo dan Sergio Reguilon.

Real Madrid pun melakukan pendekatan kepada Lyon demi bisa mendapatkan jasa Ferland Mendy. Seperti dilansir Marca, kedua kubu telah mencapai kesepakatan terkait nilai transfer si pemain yang mencapai 50 juta euro (Rp 800 miliar).

Mendy telah menjalani tes medis bersama Real Madrid. Akan tetapi, dia masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memastikan kondisi cedera pinggul yang pernah dialaminya.

Andai pemeriksaan medis tersebut berjalan lancar, Ferland Mendy tinggal mencapai kesepakatan kontrak dengan Real Madrid. Nantinya, dia akan menjadi suksesor Marcelo sebagai bek kiri Los Blancos.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer