Sukses


Philippe Coutinho Dikabarkan Sudah Minta Keluar dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - Masa depan Philippe Coutinho di Barcelona masih terus jadi spekulasi panas. Terbaru, Coutinho dikabarkan sudah meminta keluar dari Camp Nou untuk mendapatkan klub baru.

Cadena Ser menulis, Philippe Coutinho tak merasa bahagia dan meyakini opsi terbaik buatnya adalah mencari jalan keluar dari Barcelona.

Pemain internasional Brasil itu telah memberi tahu seseorang yang dekat dengannya bahwa dia sedih karena segala sesuatu tak berjalan seperti yang diharapkannya, di saat bersamaan dia juga tak senang karena harus berjuang untuk beradaptasi.

Cadena Ser melaporkan, Coutinho sudah menyampaikan kepada Barcelona, dia ingin meninggalkan klub.

Hal ini berbeda dengan rumor sebelumnya, yang menyatakan Coutinho ingin bertahan dan memperjuangkan posisinya di klub. Namun, sepertinya situasi itu sudah tak relevan lagi buatnya.

Alhasil, cerita pemain 26 tahun itu bersama Barcelona diyakini segera berakhir.

Mantan pemain Liverpool ini didatangkan dari Anfield pada Januari 2018 dengan mahar 142 juta pound. Di musim pertamanya di Camp Nou, ia membukukan 22 penampilan, 10 gol, dan enam assist.

Namun, memasuki musim kedua, bak bencana buatnya. Dia hanya mencatatkan 11 pertandingan dengan lima gol saja. Sebuah catatan yang sangat minimalis untuk pemain semahal itu.

Meski begitu, Phillipe Coutinho tetap merasakan nikmat jadi juara La Liga sebanyak dua kali secara beruntun, musim lalu dan musim 2018-2019.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer