Barcelona Masukkan Marcus Rashford dalam Daftar Belanja

Oleh Rizki Hidayat pada 07 Jun 2019, 18:29 WIB
Laga Ketat Warnai Kemenangan Barcelona Atas Manchester United

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan SPORT tertarik menggaet penyerang Manchester United, Marcus Rashfrod. Namun, upaya Barca mendapatkan Rashfrod tak akan mudah.

Hanya meraih trofi La Liga pada musim ini membuat Los Cules akan melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas 2019. Satu di antara sektor yang ingin ditingkatkan Barcelona adalah lini depan.

Sejumlah penyerang top Eropa masuk dalam daftar belanja skuat Catalan. Kali ini, Blaugrana dikabarkan tertarik mendapatkan Marcus Rashford.

Pemain 21 tahun tersebut merupakan sosok penting di lini serang Manchester United. Pada musim lalu, dia berhasil mencetak 13 gol dan sembilan assist dari 47 pertandingan di seluruh ajang.

Dengan usia yang masih muda dan kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Marcus Rashford diyakini memiliki masa depan yang cerah. Dia pun dinilai bakal menjadi suksesor yang ideal untuk bomber Barca, Luis Suarez. 

Akan tetapi, upaya Los Cules mendapatkan jasa Rashford tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United ingin segera memperpanjang kontrak Marcus Rashford yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Selain itu, Barcelona juga harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan jasa penyerang Timnas Inggris tersebut. The Red Devils kabarnya baru akan melepas Marcus Rashford dengan banderol yang mencapai 150 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun).

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini